Selasa, 17 September 2013

Singkat, padat, dan jelas. Hanya empat kata, tapi cukup membuatku sadar bahwa saya memang sedang dibutakan oleh sesuatu. Thanks..

Well, sudut pandang orang ketiga yang netral memang bisa jadi sumber referensi saat kita sedang salah arah. Karena berfikir positif kadang menipu.

I know this feels so wrong. I know something's not right. All i dont know is how to stop :(
God I promise this is the last time i falling for someone, and i'm sorry :(

Okay forget it. By the way, terakhir saya posting di sini tertanggal 1 september 2009. Itu lebih dari empat tahun yang lalu. Hahha.. Blog satunya udah mulai rame, nggak enak dibuat frontal. Dan akhirnya saya kembali ke blog ini buat pelarian, biar nggak ada yang baca :D

So how's life? For me it's rollercoasting, fyuuhh..

Kadang butuh bertahun-tahun untuk melakukan rutinitas yang sama. Berkeliling-keliling di dalam kotak sabun yang kita anggap sebagai "hidup". Tanpa makna.
Namun kadang hanya butuh 30 menit untuk mendengar kata-kata yang bisa merubah pandangan statis itu, menyadari bahwa ada hal-hal yang harus dirubah dalam diri kita. Bahwa kesalahan-kesalana kecil yang lama-lama membatu menjadi sesuatu yang terlalu samar untuk dirasa, seharusnya tak lagi ada seiring bertambahnya usia.

Hadeeh, ngomong apa sih saya -__-
Just to remembering myself about that importat 30 minutes in my life.

Dear myself in the future, promise me you're better than me..





1 komentar:

KOmen yah!!