Rabu, 10 Oktober 2007

What a Shining Morning on My Mourning

What a Shining Morning on My Mourning..
* Koq jadi mirip judul lagunya Peterpan Yahh..^^ *
Waw, pernah coba nggak, lebaran minus lima ke kampus?
Yang ada, sepiii...!!

Maklum, minggu terakhir begini, orang-orang udah pada mudik. Jadwal kuliah belum libur sih, tapi kampus udah ditinggalkan mahasiswa. Buktinya pas di kampus, kampus Milan -Mipa Selatan- yang biasanya kayak pasar itu hampir nggak ada orang. Nggak lebih dari 5 kelas yang terlihat ada kuliah. Mahasiswanya aja cuman bisa dihitung dengan jari.

Aneh deh selera kuliah gue, kuakui. Hari-hari biasa, saat semua orang pergi kuliah, aku malah bolooos mulu. Eh, pas hari-hari macem gini saat orang-orang pada bolos, gue malah jadi semangat buat berangkat kuliah.Pas datang, nggak ada seorangpun yang kukenal. Bahkan, hampir nggak ada orang sama sekali!

Tapi gue tetep nunggu, en nunggu.

Ternyata dosennya dateng. Trus pas masuk kelas, sama sekali tidak ada orang yang kukenal di kelas! Cuman anak-anak 2005 doank! Oh, God! Akhirnya gue cuman ikut kuliah dari luar kelas doank, sambil nunggu kuliah selesai. Sambil nunggu seseorang yang kukenal datang.

Well, nggak rugi sih. Ternyata hari ini dia belum mudik! Tiba-tiba aja nongol, pas gue lagi asik-asiknya mikirin dia!!Aaa...Just like heaven came down to picked me up with it!God sent ma an angel on my lonely morning! Thanks God! Loph U!!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOmen yah!!